Para tamu Batik Air yang terhormat,


Nikmati layanan hiburan gratis di dalam pesawat dengan Gagdet anda selama penerbangan di pesawat Batik Air dengan aplikasi Tripper yang menyediakan beragam hiburan terdiri dari Box Office Movies, TV Shows, eMagz, Games, Airport Services, Lifestyle, Kids, PODCast serta konten menarik lainnya. Aplikasi Tripper dapat di download di Google Playatau App Store.



PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

  • Apa itu Tripper?

Tripper merupakan aplikasi Digital Travel Entertainment yang dapat di akses selama penerbangan maupun tempat lain disekitarnya. Dari sisi konten, aplikasi TRIPPER menyediakan beragam hiburan terdiri dari Box Office Movies, TV Shows, eMagz, Games, Airport Services, Lifestyle, Kids, PODCast serta konten menarik lainnya .

  • Apakah aman menggunakan Aplikasi Tripper di dalam penerbangan?
    Ya, sangat aman. Karena Aplikasi Tripper memiliki fitur keamanan yang dapat dikendalikan oleh awak kabin jika terjadi kondisi darurat pada saat penerbangan dan telah mendapat Approval dari Direktorat Kelaikudaraan dan Pengoperasian Pesawat Udara (DKPPU).

  • Ketika Anda masuk ke jaringan Aplikasi Tripper, tetapi tidak dapat melihat beranda. Apa yang harus Anda lakukan?
    Silahkan Restart koneksi Wi-Fi Tripper, jika tidak membantu, silahkan coba masuk kembali ke jaringan Tripper, tutup aplikasi Tripper tunggu beberapa saat, kemudian buka kembali aplikasi Tripper Anda.

  • Saya tidak mempunyai aplikasi Tripper pada saat penerbangan, apa yang dapat saya lakukan?
    Bagi pengguna Android, anda dapat mengunduh Tripper dengan cara terhubung terlebih dahulu ke jaringan Tripper yang tersedia, lalu akan di arahkan untuk mengunduh Tripper di perangkat anda. Untuk pengguna IOS belum dapat mengunduh Tripper seperti prosedur di atas.


Jika ada pertanyaan, keluhan atau komentar bisa menghubungi layanan Contact Center kami dibawah ini.

Contact Center:

WhatsApp     : +62 811-1938-0888 (chat only)

Email             : Customercare@batikair.com

Pemesanan Tiket : https://www.batikair.com

 

Terima Kasih,