Para Tamu Batik Air yang terhormat,


Berikut langkah-langkah yang dapat kami sampaikan untuk penumpang Batik Air terkait dana refund tiket Batik Air yang belum diterima jika sudah melewati batas waktu pengembalian dana refund yang telah ditentukan sebagai berikut,


  1. Cek email yang didaftarkan pada saat tamu Batik Air melakukan permohonan Refund, apakah ada kekurangan data & lampiran. Contoh: Jika nomor rekening penerima dana, tidak termasuk pada salah satu nama pada PNR, dibutuhkan Surat kuasa. Kurangnya Surat kuasa akan menghambat proses pengembalian dana refund.
  2. Diharapkan agar penumpang Batik Air menyimpan No telpon team refund Batik Air, sehingga penumpang Batik Air mengetahui bahwa kami menghubungi untuk meminta konfirmasi Refund/ kekurangan data yang harus dilampirkan.
  3. Konfirmasi data terkait Refund ke Pelanggan Batik Air akan menggunakan nomor: +62895386009486 /+62895386009485
  4. Melakukan konfirmasi ke Customer Support via email Customercare@lionairgroup.com  dengan subjek email: REFUND // PNR: ABCDEF(diisi kode boking Maskapai) melampirkan data KTP dan data bank (Nama Bank, Nama di rekening dan No rekening).


Sebagai informasi tambahan bagi penumpang Batik Air bahwa Keterlambatan pengembalian dana refund, sering disebabkan oleh data yang dilampirkan tidak lengkap dan atau adanya kesalahan penulisan Data bank (Nama Bank, Nama di rekening  dan No rekening).


Maka dari itu kami mengharapkan agar penumpang Batik air dapat melakukan pengisian data rekening dengan sesuai dan benar.


Jika ada pertanyaan, keluhan atau komentar bisa menghubungi layanan Contact Center kami dibawah ini. 


Contact Center:

WhatsApp     : +62 811-1938-0888 

Email             : callcenter@batikair.com

Twitter          : https://twitter.com/BatikAirINA

Pemesanan Tiket : https://www.batikair.com

 

 

Terima Kasih,